Prajurit Petarung Kakatua Raja Perkasa Terima Jam Komandan


MedanEkspress | Sorong
- Dalam rangka menindak lanjuti Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang penyelarasan doktrin terhadap dinamika situasi terkini, Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H.,M.,Tr.Opsla., memberikan jam komandan kepada seluruh prajurit petarung "Kakatua Raja Perkasa" bertempat di lapangan apel Mayonif 11 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Jumat (18/02/2022).

Apel dan jam komandan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Komandan Satuan (Dansat) untuk berkomunikasi secara langsung dengan seluruh anggota guna menyampaikan perintah dan memberikan informasi terkait perkembangan situasi di wilayah kerja Pasmar 3. 

Dalam kegiatan tersebut, Danyonif 11 Marinir memberikan pengarahan serta penekanan dari pimpinan dalam hal ini Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E tentang situasi yang berkembang pada saat ini.

Adapun penekanan yang disampaikan oleh Danyonif 11 Marinir yaitu berhati-hati dan tetap patuhi peraturan berlalu lintas, dalam berkendara motor agar selalu melengkapi surat-surat kendaraan, selalu waspada pada saat di luar Kesatrian dan hindari gesekan dengan satuan lain serta masyarakat yang dapat merugikan diri sendiri maupun instansi.

Danyonif 11 Marinir juga meyampaikan bagi prajurit yang mempunyai bakat/keahlian agar di asah, dikembangkan dan ditingkatkan sehingga dapat mengikuti pertandingan atau kejuaraan yang akan mendatang guna meraih prestasi yang dapat membanggakan satuan.

“Tetap menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan sehat, tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam langkah cegah dini memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru Omicron,” tegas Danyonif 11 Marinir.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label