Prajurit "Salawaku" Yonmarhanlan IX Ambon Terima Vaksinasi Booster Jenis Pfizer


MedanEkspress | Ambon - 
Menyikapi melonjaknya vaksinasi Covid-19 varian baru Omicron, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon Pasmar 3 melaksanakan vaksinasi tahap ke 3 Booster yang di laksanakan di Pendopo Salawaku Yonmarhanlan IX Ambon, Halong Kec. Baguala. Maluku, Ambon, Jumat (11/02/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut diawali dengan beberapa tahapan yang harus di lalui para personel Yonmarhanlan IX meliputi, pengisian blangko, pengecekkan tekanan darah, pengecekkan suhu tubuh, screening data oleh dokter dan jika tahapan tersebut sudah dilalui, maka vaksinasi Covid-19 tahap ke 3 dapat diberikan.

Pemberian vaksinasi tahap 3 Booster jenis Pfizer  ini guna untuk menekan dan mencegah kasus Covid-19 varian baru yang terus bertambah, vaksinasi ini juga bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang yang mampu mengenali serta melawan virus penyebab infeksi Covid-19.

Danyonmarhanlan IX Ambon Mayor Marinir Rowin Zummy Simarmata, M.Tr.Opsla. memerintahkan seluruh jajaranya untuk segera melaksanakan program vaksinasi tahap 3 Booster jenis Pfizer  ini guna untuk memperkuat kekebalan tubuh prajurjit Yonmarhanlan IX dalam mencegah varian terbaru (Omicron) yang saat ini melonjak.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh tim kesehatan dari RSAL dr.F.X.Suhardjo Lantamal IX Ambon dengan tujuan untuk memastikan seluruh anggota Yonmarhanlan IX yang belum sempat mengikuti vaksinasi tahap 3 Booster.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label