Rapat Anggota Tahunan Digelar Primkopal Lanal Tegal


MedanEkspress | Tegal
- Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis,M.Tr.,CHRMP membuka Rapat Anggota pengurus pertanggung jawaban pengurus dan pengawas Tahunan tahun buku 2021 yang di gelar di aula Sarju Mako Lanal Jalan Proklamasi no 1 Kota Tegal.Kegiatan RAT tersebut di hadiri oleh sebanyaknya 111 personil yang hadir dari 196 personil Lanal Tegal terdiri dari Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS Lanal Tegal. Rabu (9/2/2022).

Kegiatan program tahunan ini digelar sebagai laporan dan pertanggung jawaban pengurus serta perbaikan organisasi primkopal Lanal Tegal, dimana tahun ini mengangkat Tema''Melalui Pemberdayaan Kopal Kita Wujudkan Profesionalisme Dan Kinerja Yang Transparan Dan Akuntabel Guna Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal''.

Turut menghadiri acara tersebut Kabid Usaha Kolonel Laut (S) Imam Mahdi.S.H mewakili Kapuskopal Koarmada ll, Danlanal Tegal Letkol Mar.Ridwan Azis,M.Tr.Hanla.CHRMP, Kadinkop UMKM dan perdagangan Tegal diwakili oleh Farhani,S.Pd.T, Ketua,Dekopinda Kota Tegal di wakili oleh ketua bidang ketahanan pangan maritim industri dan perdagangan H.Riswanto , Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny Via Ridwan Azis beserta pengurus, seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tegal.

Kepala Primkopal Lanal Tegal PNS Wahyudi mengatakan bahwa rapat anggota dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang ada .Rapat anggota tahunan pengurus primkopal lanal tegal memberikan gambaran anggota koperasi tentang kegiatan yang di laksanakan pengurus selama tahun buku 2021. 

Dalam kesempatan ini Danlanal Tegal menyampaikan rasa syukur sehingga terlaksana acara RAT ini dengan baik dan lancar. “Hal baik ini perlu kita ketahui bersama tentang berdirinya Primkopal di lingkungan Lanal Tegal merupakan salah satu aspek perjuangan untuk mewujudkan isi dari pada pasal 33 Undang-undang Dasar RI tahun 1945, juga kehadiran Primkopal di lingkungan Lanal Tegal sudah diakui sebagai bagian yang tak terpisahkan dengan organisasi Lanal Tegal sendiri, yang sudah sesuai dengan tugasnya yaitu menyelenggarakan usaha perkoperasian guna meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga”, ungkap Danlanal.

Sumber: Penlanal Tegal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label