Resimen Kavaleri 3 Marinir Dukung Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Sorong Papua Barat


MedanEkspress | Sorong
- Dalam rangka mendukung program vaksinasi guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang sekarang kian meningkat dan munculnya Varian baru Omicron, Resimen Kavaleri 3 Mar (Kakatua Raja Sakti) Pasmar 3 mendukung kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum di Puskesmas Mayamuk, Jl.Poros Kelurahan Makbalim, Distrik Mayamuk, Kab. Sorong, Papua Barat, Selasa (08/02/2022)

Sebagai penanggung jawab vaksinasi di Puskesmas Mayamuk Bapak Biner Salasa, S.Kep mengatakan, "Saya merasa terbantu dan berterimakasih atas dukungan dan kerjasama  dalam menangani Covid-19,  tidak ada hal lain yang lebih penting dari pada tetap menerapkan aturan 5 M, yaitu memakai Masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,". 

Di kesempatan lain, Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Kolonel Mar Tommy Dwijanto, CTMP., menambahkan bahwa personel Kakatua Raja Sakti siap membantu dan mendukung penuh program vaksinasi yang dilaksanakan serta akan selalu masyarakat menghimbau agar selalu disiplin menjaga protokol Klkesehatan (Prokes) dalam kegiatan apapun.

Turut mendukung kegiatan vaksinasi adalah tenaga Kesehatan dari Puskesmas Mayamuk, Yonkes 3 Marinir dan anggota Menkav 3 Marinir. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sebagai langkag tangkal dini.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label