Sambut Kedatangan Tim BPK RI, Puspenerbal Siap Diperiksa


MedanEkspress | Sidoarjo
- Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Pagi ini melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal)

Kedatangan tim yang diketuai Hasan Basri Sinaga ini diterima langsung oleh Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin beserta para pejabat Puspenerbal di Lobby VIP Mako Puspenerbal dan Rupat Mako Puspenebral Juanda Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo, Kamis (24/2/2022).

Dikatakan Komandan Puspenerbal, kegiatan  pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK merupakan bentuk perwujudan fungsi kontrol terhadap kinerja seluruh satuan yang telah dilakukan guna pengelolaan tata kerja organisasi agar  tetap berada pada aturan dan prosedur yang berlaku.

“Kami sangat  berharap kedatangan Tim BPK RI akan memberikan masukan serta feed back konstruktif yang berarti bagi peningkatan kinerja Puspenerbal,” ujar Putra kelahiran Padang ini.

Dalam kesempatan ini Komandan Puspenerbal juga berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan demi kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Tim BPK RI selama di Puspenerbal. 

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik BPK RI Hasan Basri Sinaga menyampaikan tim yang hadir akan melaksanakan pemeriksaan pendahuluan kinerja peningkatan  kapasitas pertahanan atas pemeliharaan dan perawatan pesawat terbang tahun 2021.

“Selama pelaksanaan kegiatan, mohon kami dapat diberikan data serta informasi yang selengkap-lengkapnya, sehingga jika nanti terdapat permasalahan, akan dapat diberikan rekomendasi yang tepat untuk menyelesaikannya,” tambahnya.

Rencananya tim yang berjumlah empat orang ini akan akan melaksanakan pemeriksaan di Puspenerbal selama tiga hari hingga Sabtu mendatang.

Hadir dalam kegiatan ini, Inspektur Puspenrbal, para Direktur Puspenerbal, Danwing Udara 2, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal serta staf yang terkait.

Sumber: Bagpen Puspenerbal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label