Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Jadikan Dinding PUAD Mutiara Kasih Lebih Indah


MedanEkspress | Maluku
- Anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Piru yang dipimpin oleh Sertu Kukuh Danu menggelar karya bakti mengecat dan membersihkan PAUD Mutiara Kasih di Dusun Waimeteng Darat, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat, Jum’at (25/2/2022).

Sertu Kukuh Danu mengatakan, karya bakti tersebut berfokus pada kegiatan mengecat dan membersihkan bangunan sekolah baik di dalam maupun di luar.

Menurutnya, pengecatan dinding sekolah yang sudah pudar tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan indah sehingga para siswa bersemangat untuk belajar di sekolah tersebut.

Sementara itu, Ibu Mirna selaku guru PAUD mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY yang telah melaksanakan karya bakti mengecat dan membersihkan sekolah tersebut.

"Setelah dindingnya dicat oleh bapak TNI, sekolah ini menjadi terlihat menarik dan indah, terima kasih bapak TNI”, tuturnya.

Sumber: Pensatgas  Yonarhanud 11/WBY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label