Satgas Yonif 126/KC Laksanakan Komsos ke Rumah Warga Binaan


MedanEkspress | Keerom
- Mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di perbatasan Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) ke rumah warga di Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Rabu (23/2/2022)

“Berbagai cara dilakukan Satgas Pamtas untuk terus mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat Papua di perbatasan. Salah satunya melalui kegiatan Komsos, kesehatan door to door, karya bakti dan lain-lain,” ungkap Dansatgas.

Bapak Jose mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 126/KC yang telah berkunjung, selalu dekat dan hadir di tengah-tengah masyarakat membantu kesulitan masyarakat.

“Saya senang dan mengucapkan terimakasih bapak-bapak TNI khususnya kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC sudah berkunjung ke rumah saya, mudah-mudahan kedekatan, kebersamaan ini akan terjaga sampai kapan pun,” ungkapnya.

Sumber: Pen Satgas Yonif 126/KC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label