SB Babel Bakamla RI Aksi Bersih Sampah dan Prokes di Kawasan Perkantoran Gubernur


MedanEkspress | Babel
- Kepala Stasiun Bumi (SB) Bangka Belitung (Babel) Bakamla RI Letkol Bakamla Leonardi Hilman, S.E., M.T., beserta jajarannya melaksanakan aksi bersih-bersih di kawasan perkantoran Gubernur Babel, Jumat (25/02/2022).

Aksi bersih-bersih SB Babel Bakamla RI bekerja sama dengan Badan Keuangan Daerah Tingkat Provinsi. Lokasi bersih bersih start dari kantor SB Babel sampai dengan kawasan perkantoran Gubernur Babel.

Kepala SB Babel memberikan briefing dan semangat kepada jajarannya sebelum pelaksanaan aksi. Letkol Bakamla Leonardi mengatakan, mari bersama-sama melaksanakan aksi bersih-bersih ini dengan tulus dan ikhlas. 

“Kita jaga kawasan komplek perkotaan Gubernur Babel dari dampak pencemaran dan kerusakan lingkungan, terutama dari sampah,” katanya.

Dikatakannya pula di hadapan peserta dari Badan Keuangan Daerah Tingkat Provinsi bahwa aksi ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta sinergitas antar Instansi Vertikal.

Disamping pelaksanaan kegiatan bersih-bersih, Kepala SB Bakamla Babel juga melakukan aksi sosialisasi penggunaan masker kepada setiap warga yang lewat tanpa menggunakan masker. 

Selain itu juga dilakukan pemasangan spanduk himbauan bertemakan “Bakamla Perangi Covid”, yang didalamnya berisi penekanan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dengan ketat beserta himbauan untuk mengikuti program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi.

“Pemasangan spanduk ditempatkan pada titik-titik yang ramai, sehingga diharapkan dengan adanya spanduk ini sebagai pengingat masyarakat Babel akan pentingnya protokol kesehatan maupun vaksinasi,” ujar Letkol Bakamla Leonardi.

Sumber: Humas Bakamla RI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label