Selalu Menjadi Solusi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 01/Sgl Beri Bantuan Sembako


MedanEkspress | Sunggal
- Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum reda, Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang dituntut senantiasa hadir di antara warga masyarakat di desa binaan yang membutuhkan bantuan. 

Hal inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Sunggal, Serma Ilham di rumah ibu Saripah Tarigan di Dusun III, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (12/2/2022) pagi.

Serma Ilham yang merupakan Bamin Tuud Koramil 01/Sunggal ini tidak hanya datang untuk memberikan bantuan paket beras dan mie instan, tetapi juga untuk melihat bantuan apa lagi yang bisa diberikan untuk mengangkat kondisi ekonomi dan kehidupan wanita paruh baya itu di tengah terpaan pandemi Covid-19. 

"Bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat yang hidupnya mengalami kesulitan akibat terdampak pandemi Covid-19. Karenanya, kami harapkan ibu bisa menerima bantuan ini dengan hati terbuka," ucap Serma Ilham. 

Dalam kesempatan serbuan teritorial Sabtu Simpati ini, Serma Ilham juga melakukan sosialisasi dan imbauan ketaatan Protokol Kesehatan dan vaksinasi kepada para tetangga ibu Saripah Tarigan. 

Karena, ancaman Covid-19 ini tidak memandang status ekonomi warga untuk bisa terjangkit. "Siapapun yang lengah berpeluang besar terkena Covid-19. Karenanya, mari jaga kesehatan diri dan orang lain di sekitar dengan mematuhi Prokes serta segera vaksin," pungkasnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label