Silaturahmi ke Koramil 05/TP, Dandim 0206/DR dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Disambut Unsur Muspika


Medan Ekspress | Tanah Pinem - Dandim 0206/Dairi, Letkol Arh Ridwan Budi Sulistiawan, SIP, bersama Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0206/DR, Ny Nuring Diah Dorojati, SE, melakukan silaturahmi ke Koramil 05/Tanah Pinem, Senin (7/2/2022). 

Kehadiran Dandim beserta ibu disambut dengan hangat oleh unsur Muspika Tanah Pinem dengan pemberian Uis Gara serta jajar kehormatan personil Koramil 05/TP.

Dandim 0206/DR menjelaskan, kunjungan perdananya ini sebagai sarana untuk memperkenalkan diri dan keluarga kepada segenap unsur Muspika Tanah Pinem maupun para personil dan anggota Persit KCK Ranting 6 Koramil 05/TP. 

"Terima kasih atas sambutan hangat dari segenap unsur Muspika, tokoh masyarakat dan para personil Koramil 05/Tanah Pinem ini kepada kami," ucap Dandim. 

Dandim juga mengingatkan kepada semua pihak untuk tidak kendor mentaati aturan Protokol Kesehatan, meskipun kondisi pandemi di Kuta Buluh sekitar sudah menurun.      

"Tetap patuhi Protokol Kesehatan dan terus gencarkan serbuan vaksinasi, karena itu kunci memutus mata rantai penularan Covid-19," terangnya. 

Hal lain yang diarahkan Dandim kepada Prajurit adalah terus membangun hubungan kerja sama dengan seluruh unsur Muspika dan komponen masyarakat.   

"Kita tidak mungkin berhasil apabila sistem kerjanya masing-masing, namun kita akan sukses apabila saling bekerjasama terutama dengan seluruh unsur Muspika dan komponen masyarakat," tegas Dandim. 

Di kesempatan ini juga, Dandim mengingatkan kepada anggota yang harus tinggal secara berpencar akibat kondisi perumahan dinas Koramil yang memperihatinkan, agar tetap memperhatikan faktor keamanan dalam setiap melaksanakan tugas. 

"Apabila ada permasalahan, segera sampaikan kepada pimpinan sehingga dalam melaksanakan tugas anggota harus nyaman. Kemudian, ciptakan bahwa kita keluarga, sehingga setiap permasalahan harus diselesaikan dengan kekeluargaan. Tetap semangat tetap jaga kesehatan dan jangan lupa selalu berdoa," pungkas Dandim.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan aturan Protokol Kesehatan yang ketat. Tampak hadir menyambut rombongan Dandim, antara lain Camat Tanah Pinem, Sion Sembiring, Danramil 05/TP, Kapten Czi Enzar Berutu, Kapolsek Tanah Pinem, AKP Ikat Lubis, dan Kades Kuta Buluh, Sastra Pinem. 

Sedangkan Dandim didampingi Pasilog, Kapten Inf Samidin, Pjs Pasipers, Letda Inf M Taufik, serta Danunit Intel Dim 0206/DR, Letda Inf B Sinaga. 

Sumber: Kodim 0206/DR
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label