Sinergi Hadapi Covid-19, Babinsa Koramil 20/TK Gandeng Polsek Gelar Operasi Gakplin Prokes


Medan Ekspress | STM  Hilir - Dua ketentuan yang menjadi kunci terhindar dari paparan Covid-19 adalah taat menjalankan aturan Prokes 3M, dan melakukan vaksinasi segera mungkin.

Dua hal ini secara masif terus disampaikan kepada warga masyarakat dari mulai di pusat perkotaan hingga pelosok pedesaan, dan pelaksanaan sosialisasi ini tidak akan berhenti untuk dilakukan prajurit TNI-Polri bersama instansi pemerintah lainnya di manapun berada. 

Seperti hari ini, Minggu (6/2/2022). Tiga personil Babinsa Koramil 20/Talun Kenas, Kodim 0204/DS, kembali menggelar Operasi Gakplin Prokes 3M di jalan utama Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan ini dikerjasamakan dengan lima personil Polsek Talun Kenas dan tiga orang perangkat desa. 

Selain melakukan gerakan pendisiplinan Prokes 3M di jalan raya, tim gabungan juga menyasar ke tempat lain di Desa Talun Kenas sekitarnya. Seperti warung, mini market, dan pasar tradisional.

Di semua tempat ini, tim gabungan memberi imbauan wajib Prokes 3M dan segera vaksin bagi yang ingin selamat dari bahaya Covid-19. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label