Soliditas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tegakan Displin Prokes di Gunung Meriah


MedanEkspress | Gunung Meriah
- Babinsa Koramil 22/Gunung Meriah, Kodim 0204/DS, Serda D Simatupang terus menjalin soliditas dengan Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah dalam menegakkan disiplin Prokes kepada warga masyarakat di sekitarnya. 

Seperti pagi tadi, Jumat (25/2/2022). Terlihat Serda D Simatupang bersama Bhabinkamtibmas melakukan Operasi Yustisi PPKM di jalan lintas Desa Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai). 

Menurut Serda D Simatupan, sasaran operasi yang digelar secara simpatik, edukatif namun tetap tegas ini adalah para pengendara roda dua dan roda empat keatas yang tidak mematuhi aturan Prokes. 

"Warga yang tidak patuh terhadap Prokes kita beri peringatan sambil membagikan masker. Kegiatan ini juga dilakukan di tempat lainnya, seperti warung, mini market dan pasar tradisional," jelasnya.  

Serda D Simatupang memastikan, razia masker seperti ini termasuk memberi imbauan segera vaksin, akan terus dilakukan sampai batas waktu tidak ditentukan, dengan harapan terbangun kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi aturan Prokes dan berperan aktif membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19 varian Omicron. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label