Tingkatkan Kinerja, Primkopal Juanda Siap Mendukung Kedinasan


MedanEkspress | Sidoarjo
- Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Muhammad Tohir resmi membuka Rapat Anggota Tahunan LPJ Pengurus dan Pengawas Primkopal Juanda Tahun Buku 2021. Dengan tema "Melalui Pemberdayaan KOPAL Kita Mewujudkan Profesionalisme Dan Kinerja Yang Transparan Dan Akuntable Guna Meningkatkan Kesejaheraan Anggota Kopal", bertempat di Balai Prajurit RM.Moedjono Poerbonegoro, Kamis (17/2/2022).

Dalam sambutannya Komandan Lanudal Juanda memberikan " Arahan kepada Pengurus dan Pengawak Primkopal Juanda untuk  meningkatkan kinerja agar tujuan Primkopal Juanda dapat tercapai. 

Walaupun kondisi saat ini masih diliputi Pandemi Covid -19 jangan menjadi kendala dalam memajukan Primkopal Juanda. Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan mencari peluang Usaha Baru agar bisa menambah SHU untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, sehingga Primkopal Juanda dapat mendukung Kedinasan dalam bidang perawatan personel.

Rapat yang dipimpin oleh Keprimkopal Juanda Letkol Laut (P) Triwibowo ini dihadiri pula KBU  Puskopal Armada 2, Pejabat Dekopinda Sidoarjo, Pejabat Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Sidoarjo, para Pengurus, Pengawas, Kanit dan  anggota yang mewakili satker jajaran Puspenerbal. Rapat anggota selanjutnya dipimpin oleh Mayor Laut (T) Munief serta dilanjut tanya jawab  maupun saran untuk kemajuan Primkopal Juanda. 

Hingga pada akhir acara ditutup oleh Komandan Lanudal Juanda dengan tiga ketukan Palu Sidang. Semoga kedepan Primkopal Juanda semakin Jaya.

Sumber: Penlanudal Juanda 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label