Wakil Ketua Satgas Covid-19 Kota Tegal Tinjau Vaksinasi Anak


MedanEkspress | Tegal
- Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, MTr Hanla, CHRMP, selaku wakil ketua satgas covid 19 Kota Tegal telah meninjau pelaksanaan vaksinasi pada anak usia 6-11 tahun yang di selenggarakan oleh pemerintah Kota Tegal dan di laksanakan di alun alun Kota Tegal, baru-baru ini. 

Vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun ini menjadikan prioritas pemerintah Kota Tegal, karena sebagai bentuk target percepatan vaksinasi dan memperkecil lagi penularan covid 19.

Dalam peninjauan tersebut Wakil ketua satgas Covid 19 di dampingi Paspotmar Lanal Tegal Kapten Mar Amat Safii, Pasminlog Lanal KaptenLaut (S) Zainal Arif, Dankal MBY Lettu Laut(P) Menot Kasiono dan Paset Lettu Laut (P) Dwi Atmodjo serta Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny Via Ridwan Azis. Pada peninjauan tersebut Wakil ketua satgas covid 19 menyapa dan menyampaikan beberapa pertanyaan dan himbauan kepada orang tua anak yang sedang di vaksinasi.

Disampaikan Waket Satgas Covid 19 bahwa kita merasa lebih tenang karena penyebaran maupun penularan Covid-19 untuk semua usia di Kota Tegal telah benar-benar diminimalisir. 

"Penting pula saya sampaikan bahwa kita perlu untuk selalu menyegerakan niat dan maksud baik yang ditujukan bagi kepentingan masyarakat, seperti vaksinasi Covid-19 ini. Jangan menunda-nunda mengerjakan sesuatu. Kita semua sepakat dalam hal ini untuk antisipasi cegah dini dalam penanganan penularan Covid 19 atau saat ini yang sedang trend yaitu varian Omicron," jelas Waket Satgas Covid 19 Kota Tegal.

Kegiatan sosial dalam penanganan covid 19 dalam rangka percepatan penanganan sesuai perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah covid 19 serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau new normal di lingkungan TNI Angkatan Laut .

Sumber: Penlanal Tegal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label