Wasrik Inspektorat Kodiklatal di Dispen dan Bagkum Resmi Ditutup


MedanEkspress | Surabaya
- Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Sektoral Inspektorat Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Itkodiklatal) di Dinas Penerangan (Dispen) dan Bagian Hukum (Bagkum) secara resmi ditutup Inspektur Kodiklatal (Irkodiklatal) Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP   ditandai dengan pernyataan taklimat akhir bertempat  di Ruang Rapat Inspektorat Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Rabu (9/2/2022).

Sebelum Pelaksanaan penutupan Wasrik Sektoral di Dispen dan Bagkum terlebih dahulu disampaikan atensi hasil audit sementara di dua Satuan Kerja yaitu unsur Pembantu Utama Komandan Kodiklatal untuk Dispen dan unsur Pelayanan Komandan Kodiklatal untuk Bagkum. 

Irkodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP dalam taklimat akhir menyampaikan selaku penanggung jawab kegiatan audit kinerja, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan audit kinerja mulai dari tanggal 2 Februari yang lalu hingga saat ini tanggal 9 Februari 2022.

Menurutnya dengan diserahterimakan atensi hasil audit sementara ini maka secara umum permasalahan hasil temuan tersebut telah dapat diterima, untuk selanjutnya beberapa rekomendasi yang akan diberikan tim audit diharapkan dapat memberikan masukan yang berharga dan dapat dipahami serta ditindak lanjuti dengan baik.

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada saat audit kinerja untuk Satker Dispen dan Bagkum Kodiklatal ditemukan beberapa permasalahan yang harus ditindak lanjuti guna melengkapi apa yang disampaikan diatas. Namun secara umum Dispen dan Bagkum Kodiklatal dalam pelaksanaan penyelenggaraan penerangan dan pelayanan hukum serta pembinaan Sumber Daya sudah berjalan dengan baik.

Sebelum mengakhiri taklimat akhir Irkodiklatal ini juga menyampikan bahwa temuan-temuan yang disampaikan ini masih bersifat sementara, selanjutnya atensi hasil audit sementara tersebut akan di evaluasi untuk disempurnakan manjadi hasil audit Sektoral Itkodiklatal yang akan disampaikan secara resmi kepada Komandan Kodiklatal.

Hadir dalam penutupan tersebut  Sekretaris Inspektorat Kodiklatal, Iropslat, Irbin dan Irum Kodiklatal, selain itu hadir pula Kadispen Kodiklatal Kolonel Laut (KH) Agus Susilo Kaeri dan Kabagkum Kodiklatal Letkol Laut (KH/W) Anna Maria.

Sumber: Dispen Kodiklatal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label