Yakinkan Aman dan Halal, Babinsa Koramil 24/TTSB Terus Dampingi Warga Vaksinasi


MedanEkspress | Tebing Syahbandar
- Untuk mengoptimalkan akselerasi vaksinasi kepada warga masyarakat di sekitar, Babinsa Koramil jajaran Kodim 0204/Deliserdang diinstruksikan untuk selalu mendamping warga dalam setiap kegiatan di wilayahnya. 

Seperti yang dilakukan Sertu Abdul Haris, Babinsa Koramil 24/Tebingtinggi Syahbandar yang memberi pendampingan kepada warga untuk melakukan suntik vaksin di Kantor Desa Bahilang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (22/2/2022). 

Serda Abdul Haris menjelaskan, pendampingan vaksinasi kepada warga sangat penting dilakukan, terutama untuk memberi kenyakinan bahwa vaksinasi yang diberikan sudah teruji keamanan dan kehalalannya. 

"Di samping itu, dengan memberikan pendampingan, juga kepada warga bisa diberikan edukasi secara langsung, bahwa meski sudah divaksin, tetap harus menerapkan Prokes secara ketat, terutama memakai masker. Karena, suntik vaksin bukan membuat tubuh kebal dari Covid-19, melainkan untuk membantu memperkuat daya tahan (imun) di dalam tubuh dari serangan virus yang datang dari luar," urai Serda Abdul Haris. 

Kegiatan vaksinasi yang menurunkan tim vaksinator dari Puskesmas Tebing Syahbandar itu berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan secara ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label