Gelar Ujian Kenaikan Tingkat, Pengurus Dojo Khusus Babinminvetcaddam IX/Udayana Dikukuhkan


MedanEkspress | Denpasar
- Pengurus Dojo Khusus KKI (Kushin Ryu M karate-Do Indonesia) Babinminvetcaddam IX/Udayana menggelar kegiatan Pengukuhan dan Ujian Kenaikan Tingkat/Sabuk bertempat di Hotel Grand Bali Beach Sanur, pada Minggu 27 Maret 2022.

Kegiatan Pembentukan Dojo yang diikuti oleh 46 orang peserta Militer dan PNS Babinminvetcaddam IX/Udayana tersebut  merupakan upaya Kababinminvetcaddam IX/Udayana untuk meningkatkan minat olah raga khususnya olah raga bela diri yang diajarkan kepada seluruh anggota Babinminvetcaddam IX/Udayana.

Sebelumnya, Babinminvetcaddam IX/Udayana telah melaksanakan latian karate KKI selama kurang lebih 3 bulan, karena itu sudah waktunya untuk menyelenggarakan ujian kenaikan tingkat/sabuk yang pengujinya di datangkan dari pengurus KKI Pemprov Bali yang sekaligus melaksanakan pelantikan pengurus Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana.

Dalam sambutan Ketua Umum KKI Bali I Made Dana, S.E., M.Si., yang juga menjabat sebagai Bupati Karangasem menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana atas semangat dan partisipasinya dalam mengembangkan KKI khususnya yang ada di Bali. 

Dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana yang diawali dengan penyerahan Bendera KKI dari Ketua Umum KKI Pemprov Bali kepada Pembina Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana Letnan Kolonel Kav Sudradjat Dirgahayu, S.Sos.

Setelah pengukuhan pengurus dilanjutkan dengan pemberian Sabuk Kehormatan kepada Kababinminvetcaddam IX/Udayana dan Ketua Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana serta pertunjukan demonstrasi dari Tim KKI Pemprov Bali guna meningkatkan motivasi dalam pelaksanaan latihan.

Acara pengukuhan Pengurus Dojo Khusus KKI Babinminvetcaddam IX/Udayana dan ujian Kenaikan Tingkat/Sabuk tersebut dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar yang dihadiri juga oleh Ketua KKI Kodya Denpasar, Ketua KKI Kabupaten Badung, Ketua Majelis Sabuk Hitam Bali, Perwakilan Bank Woori dan Perwakilan PT. Taspen. 

Sumber: Babinminvetcaddam IX/Udy 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.