Kapolres Taput Laksanakan Safari Ramadhan dan Pemberian Bantuan untuk Pembangunan Masjid


MedanEkspress | Taput
- Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ronald Sipayung SH. SIK. MH  bersama dengan Pejabat Utama yaitu Waka Polres Kompol Joni Sitompul SH,  Kasat Lantas AKP Soya Lato dan Kapolsek Pahae Jae Iptu L. Sitorus mekaksanakan Safari Ramadhan di Masjid  Raya Janjiangkola TUAN SYEH IBRAHIM SITOMPUL Sabtu ( 26/3).

Disambut baik oleh Ketua BKPM Maksud Tambunan rombongan tiba Mesjid pukul 16.30 dan langsung berkomunikasi dengan pengurus Mesjid dsn beberapa jamaah yang hadir. 

 Di sesi acara, Kapolres menyampaikan Terimakasih kepada pengurus Mesjid dan juga Jemaah yang hadir atas kesediannya untuk menerima kunjungan kami dari Polres Tapanuli Utara.  

Usai Kapolres memberikan sambutan, sebagai bentuk kepedulian dimana Mesjid tersebut masih dalam proses pembangunan, Kapolres memberikan bantuan berupa semen sebanyak 50 Zak.

Ketua BKPM mewakili pengurus masjid dan jemaah Masjid Raya Janjiangkola TUAN SYEH IBRAHIM SITOMPUL, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan rombongan atas kegiatan Safari Ramadhan di masjid ini.

"Sungguh sangat membahagiakan bagi kami , kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan di tempat ini dan bahkan memberikan bantuan berupa semen untuk membangun Masjid ini," katanya.

"Keperdulian Bapak ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya agar masjid ini lebih cepat selesai dan kami pun bisa beribadah dengan tenang," ujar Maksud Tambunan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.