Apel Gabungan, Pgs Danpuslatopsla Imbau Prajurit Kodiklatal Tetap Jaga Prokes Saat Cuti Bersama Lebaran 2022


MedanEkspress | Surabaya - Jelang pelaksanaan cuti bersama Lebaran atau Idul Fitri 1443 Hijriah/Tahun 2022, Pgs. Komandan Puslatopsla Kolonel Laut (P) Lukman Kharish mengimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dan aturan administrasi lainnya saat berlebaran di kampung halaman.

Imbauan tersebut disampaikan Pgs. Danpuslatopsla saat memimpin Apel Gabungan Prajurit dan PNS Kodiklatal, pada Senin (25/4/2022) di Lapangan Laut Maluku. Tak hanya soal disiplin prokes Covid-19, kepada peserta Apel juga disampaikan sejumlah hal penting sebagai penekanan dari Pimpinan.

Penekanan yang dimaksud diantaranya kepada seluruh prajurit dan PNS serta keluarga mereka, untuk senantiasa disiplin terhadap kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah. “Kita sebagai institusi TNI pada inti dari semua aturan yang ada adalah kesetiaan tegak lurus, sehingga ditekankan untuk para anggota dan keluarga prajurit untuk senantiasa disiplin terhadap kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah,” ujar Kolonel Lukman Kharish.

Terkait kedisiplinan tersebut, Pgs. Danpuslatopsla menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodiklatal untuk bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial yang dapat berakibat mencoreng nama baik institusi. “ Kita TNI berbeda dengan masyarakat sipil, karena kita dibatasi oleh aturan dinas yang mengikat. Untuk itu agar lebih bijak dan hati-hati dalam menggunakan medsos karena sudah banyak contohnya, “ tegas perwira menengah dengan tiga melati di pundaknya ini.

Sementara itu terkait peringatan Hari Pendidikan TNI AL (Hardikal) ke-76 pada tanggal 12 Mei 2022 mendatang, Kolonel Lukman Kharish menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS Kodiklatal untuk memberikan kontribusi dalam acara tersebut , melalui dukungan optimal di setiap rangkaian kegiatan baik upacara maupun lomba yang sudah dipersiapkan dengan baik oleh panitia. 

“Mari kita bersama-sama sukseskan peringatan Hardikal tahun ini dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan . Semoga Tuhan YME memberikan rahmat-Nya, sehingga apa yang kita rencanakan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Sumber: Dispen Kodiklatal
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.