Buat Warga Sumringah, Babinsa Koramil 10/SR Salurkan Sembako Idul Fitri


MedanEkspress | Sei Rampah - Selain zakat fitrah, kaum marginal atau warga kurang mampu bisa sedikit lega dalam menyongsong lebaran kali ini setelah para Babinsa di jajaran Kodim 0204/DS gencar menyalurkan bantuan sembako Idul Fitri 1443 H secara door to door.

Hal seperti inilah yang terlihat di wilayah teritorial Koramil 10/Sei Rampah, tepatnya di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai, Sabtu (30/4/2022).

Dalam kegiatan serbuan teritorial Sabtu Simpati ini, Babinsa Koramil 10/SR, Sertu Amri mendistribusikan bantuan sembako ala kadarnya kepada warga kurang mampu. 

Karuan saja kehadiran Sertu Amri dengan sembakonya ini membuat gembira para warga penerima bantuan. Pasalnya, wabah Covid-19 yang berkepanjangan telah menyebabkan terdampaknya perekonomian ditambah dengan situasi krisis yang mulai membayang.

"Warga begitu gembira menerima bantuan sembako ini. Karena dengan demikian, mereka bisa pula ikut merayakan Idul Fitri dengan saudara-saudara muslim dan muslimah lainnya," ucap Sertu Amri.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa Sertu Amri juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama memakai masker dan segera melengkapi dosis vaksinasi.

"Meski angka kasus Covid-19 sudah mulai terkontrol, namun kita tidak boleh lengah sedikitpun untuk melakukan Prokes ketat dan vaksinasi lengkap," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.