Dampingi Kapolri dan Gubernur Jatim, Pangkoramada II Tinjau Pos Pelayanan Terpadu Terminal Angkutan Purabaya


MedanEkspress | Surabaya - Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022M yang disertai libur bersama tinggal beberapa hari lagi, dalam upaya memperlancar arus mudik tersebut Kapolri Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.yang didampingi Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M.Tr (Han) meninjau langsung pos pelayanan terpadu angkutan darat lebaran  Tahun 2022 di terminal Purabaya Sidoarjo, Rabu, (27/4/2022)

Selain Pangkoarmada II turut mendampingi Kapolri dan Gubernur Jatim tersebut Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto, M.Sc, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H dan pejabat terkait.

Sebelum pelaksanaan peninjauan pos pelayanan terpadu angkutan di terminal Purabaya Sidoarjo, Kapolri disambut oleh Panglima Koarmada II, Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim di 
Base Ops Lanudal Juanda.

Dalam peninjauan di pos pantau yang berisi personel TNI, Polri, Dinkes, Dishub dan Satpol PP tersebut Kapolri menyampaikan dari data yang masuk ke dirinya bahwa terminal Purabaya, ada peningkatan jumlah penumpang dibanding dengan pekan lalu. Peningkatan tersebut diprediksi akan terus bertambah pada beberapa hari ke depan hingga puncak arus mudik saat lebaran.

"Selain ada Pos pelayanan dan Pos terpadu di terminal tersebut juga dilakukan uji emisi untuk kendaraan dan tes urine untuk sopir bus yang melayani pemudik. Hal ini dilakukan agar saat membawa penumpang sopir dalam kondisi prima, karena perjalanan jarak jauh. Selain itu terdapat juga layanan Vaksinasi boster bagi para pemudik yang belum disuntik Vaksin boster." Terangnya.

Sumber: Dispen Koarmada II 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.