Dandim 0204/DS Apresiasi May Day 2022 di Sergai dengan Gebyar Vaksin dan Pemberian Sembako


MedanEkspress | Sei Rampah - Dandim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, mengapresiasi peringatan May Day tahun 2022 di Kabupaten Serdang Bedagai yang dikemas dengan Gebyar Vaksinasi dan pemberian sembako. 

Hal ini disampaikan Dandim melalui Danramil 09/Teluk Mengkudu, Kapten Inf Sucipto di sela kegiatan yang dipusatkan di Pendopo Kerajaan Negeri Bedagai (Kantor Bupati Serdang Bedagai) Jl Negara No. 300 Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah,  Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (30/4/2022). 

"Terima kasih kepada seluruh unsur buruh/pekerja se Kabupaten Sergai yang telah bersepakat untuk memeringati May Day tahun ini dengan kegiatan yang sangat positif ini," kata Dandim seperti yang disampaikan Kapten Inf Sucipto. 

Hal senada juga disampaikan Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, yang berharap momentum May Day dengan Gebyar Vaksinasi ini bisa meningkatkan cakupan vaksinasi di masyarakat, terutama untuk dosis lanjutan (booster). 

"Semoga dengan Gebyar Vaksinasi di May Day ini bisa memenuhi target sebesar 30 persen untuk Kabupaten Sergai. Karena itu, kami mohon dukungan dan kerja sama semua pihak guna menyukseskan program vaksinasi nasional ini," ucap Bupati.

Tak lupa, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada panitia May Day 2022 Kabupaten Sergai yang melakukan aksi sosial pembagian sembako kepada lebih kurang 150 pekerja/buruh. 

"Semoga kedepannya Serikat Buruh dan Serikat Pekerja Kabupaten Serdang Bedagai semakin jaya," pungkas Bupati. 

Peringatan May Day 2022 Kabupaten Sergai kali ini mengangkat tema "May Day tahun 2022 Sebagai Momentum Silaturahmi untuk Menghidupkan Kembali Nilai-Nilai Luhur Hubungan Industrial Pancasila Menuju Kabupaten Serdang Bedagai Mandiri, Sejahtera, Religius (MAJU TERUS)".

Turut hadir di acara, antara lain Wabup Sergai HM Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Sekdakab, H Faisal Hasrimy, AP, MAP, Kapolres Serdang Bedagai diwakili Kasat Intelkam Polres Sergai, AKP Siswoyo, Kajari Sei Rampah diwakili oleh Kasi Barang Bukti, Freddy, para pejabat utama Pemkab Sergai serta Ketua/Pimpinan dari 12 Serikat Pekerja/Serikat Buruh se Kabupaten Sergai. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.