Gebyar Ramadhan Satu Hati Berikan Bantuan dan Santunan di 12 Panti Asuhan se Kota Medan


MedanEkspress | Medan - Sebanyak 12 Panti Asuhan telah dikunjungi dalam kegiatan Gebyar Ramadhan Satu Hati yang dipimpin langsung Ketum Satu Hati, Sartijpto King bersama Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Satu Hati, Said Ilham Assegaf, SH. 

Kunjungan ini ditandai dengan membagikan Parcel Sembako ke Panti Asuhan Alwashliyah di Jalan KL Yos Sudarso No.1 KM 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli dan Panti Asuhan Bani Adam 'AS di Jalan Mangaan III, Pasar II No.216, Mabar, Medan Deli, Rabu (27/04/22), yang merupakan kunjungan ke-11 dan 12.

Saat di Panti Asuhan Alwashliyah kedatangan Ketum Satu Hati, Sartijpto King bersama Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Satu Hati, Said Ilham Assegaf SH, langsung disambut oleh pengurus Panti Asuhan, Muhammad Irfan.

Irfan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Satu Hati, dan memberikan parcel sembako. "Semoga ini menjadi keberkahan kepada kami dan selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam melaksanakan tugasnya," ucapnya. 

Sementara itu, kedatangan rombongan Satu Hati di Panti Asuhan Bani Adam 'AS disambut gembira oleh anak-anak Panti dan pengurus. 

Dalam sambutannya, Ketum Satu Hati, Sartijpto King yang akrab disapa Bang Aking menyampaikan takjub kepada anak-anak panti asuhan yang senantiasa semangat dalam menggapai prestasi di dunia pendidikan. Dan kelak bisa mendedikasikan kepada masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan. 

"Terimakasih kepada para pengurus dan anak-anak panti asuhan yang telah menyambut kedatangan kami," ucap Aking.

Ia juga memotivasi anak-anak Panti Asuhan tetap bersemangat, teruslah prestasi dan berkarya dalam membangun negeri. Masih dalam sambutannya, mengatakan bahwa Satu Hati selalu bersama dan peduli terhadap sesama.

Ditegaskannya, bahwa Satu hati selalu berbagi dan peduli kepada sesama khusus pada dunia pendidikan dan kesejahteraan. Artinya kita peduli kepada sesama yang membutuhkan, dimana satu hati siap untuk membantu.

Di kesempatan yang sama, Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Satu Hati, Said menyampaikan bahwa Satu Hati selalu ada bagi yang membutuhkan bantuan.

Terlebih lagi dalam kegiatan Gebyar Ramadhan Satu Hati selain memberikan bantuan dan santunan ke Panti Asuhan, juga memberikan bantuan kepada warga prasejahtera di daerah pemukimam pinggir rel pada kawasan Kelurahan Sukaramai II dan Sahur On The Road serta membagikan sembako kepada petugas kebersihan.

Sementara itu, pihak Panti Asuhan Bani Adam 'AS, Muhammad Ridho menyampaikan terimakasih atas kunjungan Satu Hati.

"Terima kasih atas kunjungannya, dan bantuan parcel sembako dan santunan kepada kami. Semoga ini menjadi berkah kepada kami,"ucapnya.

Sumber: Redaksi_MEC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.