Gubernur AAL Ikuti Pemberian Paket Sembako Secara Virtual


MedanEkspress | Surabaya - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata mengikuti acara pemberian paket sembako bagi personel TNI AL secara virtual bertempat di Gedung Dewakang, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Rabu (27/4).
 
Pemberian paket sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M ini dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) dan diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut secara video conference dari satuannya masing-masing. 

Dalam sambutannya Kasal menyampaikan bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini merupakan momentum bagi seluruh umat Islam sebagai sarana dan instropeksi untuk mensucikan diri serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kasal juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL agar melaksanakan pola hidup sehat, sederhana, tidak konsumtif serta bisa menahan diri dari godaan duniawi.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Gubernur AAL kepada perwakilan Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Harian Lepas (PHL) di lingkungan AAL. 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, para Pejabat Utama AAL, perwakilan Prajurit dan PNS serta PHL.

Sumber: Bagpen AAL 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.