Jalasenastri Armada III Berbagi Kebahagian dan Berkah di Bulan Ramadhan 1443 H


MedanEkspress | Sorong - Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah bersama pengurus Daerah Jalasenastri lainnya, mengunjungi dan memberikan bantuan bahan kontak serta bingkisan kepada Pesantren Al - Abror Katapop 1, Yayasan Panti Asuhan Al Ikhlas Katinim dan Pondok Pesantren Darussalam Matawalot, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Selasa (26/04/22).

Selain itu pada kesempatan yang sama, Jalasenastri Koarmada III juga membagikan takjil kepada Prajurit Koarmada III yang masih tinggal di Mes Bintara/Tamtama Mako Koarmada III, serta masyarakat yang melewati jalan di depan Mako Koarmada III, yang mana kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan merupakan salah satu agenda kegiatan sosial Jalasenastri Koarmada III untuk berbagi kebahagiaan dan berkah kepada sesama di Bulan Ramadan 1443 H.

Apalagi pada bulan bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh keberkahan dan merupakan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya serta ampunan dan rahmat Allah SWT.

Sumber: Dispen Koarmada III
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.