Pelepasan Prajurit Purna Tugas di Pangkalan TNI AL Malang


MedanEkspress | Malang - Bertempat di ruang Vicon Lanal Malang Komandan Lanal Malang Kolonel (KH/W) Dewi Lestari, melepas anggota Lanal Malang yang purna tugas periode April s.d Mei 2022, Selasa (26/04). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono secara video conference dari Mabesal Jakarta. 

Dalam sambutan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa " Pengabdian yang sudah anggota berikan untuk kemajuan TNI AL adalah menjadi kenangan kita semua, pengabdian selama 30 tahun sampai 35 tahun bukan waktu yang singkat sehingga apa yang sudah menjadi warisan dari para pendahulu tetap bisa menjadi karya yang terus dijaga dan diperhatikan."

Lebih lanjut disampaikan bahwa "selesai purna tugas bukan berarti sudah berhenti, tetaplah berkarya dan berguna bagi masyarakat umum dan tetaplah menjadi keluarga besar Angkatan Laut dengan menjadi anggota PPAL agar apa yang sudah diberikan kepada Negara khususnya TNI AL dapat terus digunakan oleh para penerus."

Turut hadir dalam kesempatan ini Palaksa Letkol Laut (P) Thomas Aquinas Dhamang S. S.E. Danlanal menyerahkan piagam secara simbolis kepada 2 anggota Lanal yang purna tugas yaitu Pelda Rum Mulyana dan Serma Keu Budi Satriya.

Sumber: Penlanal Malang 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.