Serbuan Vaksin Kembali Digelar Pangkalan TNI AL Batuporon Saat Ramadhan


MedanEkspress | Surabaya - Di penghujung akhir bulan Ramadhan, Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon melaksanakan serbuan Vaksin Booster Covid-19 di Apartemen Educity Jln Kalisari Darma Selatan III 2 Blok H, Kec. Mulyorejo Kota Surabaya. Rabu (27/04/2022) 

Serbuan Vaksin Booster yang dilakukan guna percepatan penanganan Covid 19, kali ini dengan sasaran penghuni Apartemen Educity dengan target 408 dosis yang dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 25 s.d 27 April 2022. Vaksinasi diawali dengan Regestrasi, Screning, Pemberian Vaksin dan Observasi dengan menggunakan vaksin Sinovac dan Pfiser dengan pemberian vaksin pertama dan kedua serta vaksin ketiga (booster).

Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP., melalui Ka. Polgi Letda Laut (K/W) drg. Frida Fardanila Asmoro menjelaskan, kegiatan serbuan Vaksinasi TNI AL untuk warga masyarakat di Apartemen Educity Surabaya bertujuan agar tidak terbentuk cluster baru sekaligus memutus penyebaran virus Covid 19 di lingkungan Apartemen. “Kami sangat bersyukur warga Kota Surabaya terlihat sangat antusias untuk melakukan vaksinasi, tentunya bukan karena menjelang mudik lebaran namun sadar akan mahalnya dan pentingnya kesehatan bagi tubuh kita,” jelas drg. Frida.

Sementara itu menurut Pak Johannes Kurniawan, salah satu penghuni Apartemen Educity Surabaya, bahwa vaksinasi yang dilaksanakan Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon ini sangat membantu kami dan kami sangat berterimakasih atas vaksinasi dari Tim TNI AL, terus terang ketersediaan tenaga medis dari Dinkes Provinsi Jatim dalam minggu ini padat yang difokuskan ke tempat pelayanan publik, ungkapnya.

Dalam serbuan vaksin TNI AL untuk warga Apartemen Educity ini menggunakan tenaga kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Batuporon yang dipimpin langsung oleh Ka. Polgi Letda Laut (K/W) drg. Frida Fardanila Asmoro dengan sumber vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Bangkalan.

Sumber: Penlanal Batuporon 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.