Cari Bibit Atlet, Pangkalan TNI AL Cilacap dan Kabupaten Kebumen Gelar Lomba Dayung


MedanEkspress | Kebumen - Untuk mencetak bibit unggul dan menumbuhkan minat dan bakat, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap mengelar lomba dayung perahu tradisional di kolam Pantai Logending, Kabupaten Kebumen, Minggu (22/05/2022). 

Kegiatan ini digelar atas kerjasama atara Lanal Cilacap dengan Pemkab Kebumen dan diikuti oleh kelompok nelayan dan pelajar di wilayah Kabupaten Kebumen. 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo mejelaskan lomba dayung tradisional diselenggarakan bertujuan untuk mencari bibit unggul dan mempererat silahturahmi masyarakat kelompok nelayan serta membangkitkan olah raga dayung.

"Perlombaan dayung perahu tradisional diikuti oleh Kelompok nelayan, warga sekitar pantai logending dan pelajar tingkat SLTA di wilayah Kabupaten Kebumen," jelas Danlanal

Kegiatan perlombaan tersebut sejalan dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono untuk menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan negara.

Sumber: Penlanal Cilacap 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label