Pangdam I/BB: Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri serta Pemda di Riau Menjadi Kunci Percepatan Pembangunan


MedanEkspress | Pekanbaru - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, merasa senang bisa bersilaturahmi dengan Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya secara langsung di Mapolda Riau, Rabu (25/5/2022) kemarin. 

"Terima kasih kepada Kapolda Riau dan unsur Forkopimda Provinsi Riau lainnya atas kerja sama yang baik selama ini dalam menjaga stabilitas keamanan, sehingga pembangunan daerah semakin cepat terlaksana," ucap Pangdam.

Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Intan Daniel Chardin serta sejumlah PJU Kodam I/BB berharap, sinergitas dan soliditas TNI-Polri serta Pemda di Riau ini ke depannya bisa semakin ditingkatkan, terutama dalam optimalisasi pelaksanaan vaksinasi. 

Begitu juga kepada seluruh Komando Kewilayahan di jajaran Korem 031/Wira Bima, Pangdam menekankan untuk terus  meningkatkan kinerja dan berkontribusi positif kepada pemerintah daerah guna mensejahterakan masyarakat.

"Keberadaan komando kewilayahan adalah mensinkronkan pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dengan pendekatan kesejahteraan, kami mensinkronkan dengan pendekatan pertahanan dan keamanan tentunya dengan rekan kami Polda," pungkas Pangdam.

Sementara, Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal juga mengutarakan kegembiraannya mendapat kunjungan dari Pangdam I/BB beserta rombongan.

"Saya bangga dengan kunjungan Pangdam I Bukit Barisan ini. Semoga hal ini menjadi penyemangat bagi kita untuk terus memberikan dedikasi dan darma bakti terbaik dalam membangun negeri," ungkap Kapolda Riau. 

Tampak hadir menyertai Pangdam I/BB, antara lain Danrem 031/WB, para Kasi Kasrem 031/WB, Dandim 0301/Pekanbaru dan sejumlah Dansat wilayah Riau sekitarnya. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.