Uji Siap Tempur Tingkat Satbak/Pucuk Yonarhanud 16 Kostrad


MedanEkspress | Nunukan - Sebanyak 6 Satbak Baterai Rudal dan 6 Pucuk Meriam yang tergabung dalam Uji Siap Tempur (UST) tingkat Satbak Yonarhanud 16/SBC Divif 3 Kostrad melaksanakan Latihan materi Operasi Matra Darat Pertahanan dan Pemindahan ke belakang pada satuan Arhanud.

Kegiatan UST dilakukan untuk menguji dan mengukur kemampuan personil masing-masing Satbak/pucuk yang aplikasinya dilaksanakan pada medan yang memiliki nilai-nilai taktis.

Pada kesempatan ini, para Dansatbak dilatihkan mekanisme PPKT tingkat regu, tahap-tahap gerakan taktis dalam rangka menuju daerah gelar baru serta mekanisme Prosedur Pengendalian Operasi (Prosdalops) pada Satbak rudal dan pucuk Meriam.

Sumber: Penkostrad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label