Wasev Mabes TNI AD Kunjungi TMMD 113 di Kabupaten Pasangkayu Sulbar


MedanEkspress | Pasangkayu - Tim pengawas dan evaluasi Mabes TNI AD Kolonel Inf. Ardi Kartono kunjungi lokasi TMMD ke - 113 tahun 2022 di Desa Kalukunangka Kec. Bambaira dan Desa Wulai Kec. Babalamotu Kab. Pasangkayu Prov. Sulbar untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan sasaran Fisik maupun non fisik. Selasa (24/5/2022).

Kedatangan Kolonel Inf. Ardi Kartono selaku tim pengawas dan evaluasi TMMD 113 di Kab. Pasangkayu didampingi Kolonel Arh. Sri Rusyono, S.E ( Kasi Ter Korem 142/Tatag ) Letkol Inf Nasruddin dan Mayor Inf. Agung, disambut oleh Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, Komandan Kodim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi, S.E (Dan Satgas TMMD 113 )

Pada kesempatan ini Kolonel Inf. Ardi Kartono mengatakan, TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1427/Pasangkayu untuk mengukur kinerja satuan mulai dari tahap perencanaan dan pelaksanaan guna membantu percepatan pembangunan di daerah.

"Kepada seluruh personel Satgas TMMD, saya berpesan, agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat sehingga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar, " ucapnya.

Dalam kunjungannya, Tim Wasev Mabes TNI AD selain melihat secara langsung pembangunan oleh Personel Satgas TMMD, juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa sarana olahraga, perlengkapan ibadah dan bantuan terhadap anak - anak sekolah yang kurang mampu.

Sumber: Penrem 142/Tatag 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label