Jam Komandan Jadi Wahana Silaturahmi Pimpinan dan Anggota


MedanEkspress | Sorong - Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., didampingi Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Desy Rudy Sulistyanto menggelar Jam Komandan melalui Video Confrence (Vicon) kepada seluruh prajurit Pasmar 3 beserta para Ibu Jalasenastri yang tersebar di seluruh wilayah kerjanya. Pelaksanaan Jam Komandan dipancarkan dari Ruang Rapat Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (02/06/2022). 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit dan Jalasenastri Kolak/Satlak Pasmar 3 dari satuan masing-masing baik wilayah Ambon, Sorong, Jayapura dan Merauke. Sementara untuk Ibu-ibu Jalasenastri yang berada di wilayah Jakarta mengikuti vicon di Bapra Yonif 6 Marinir Cilandak dan untuk Ibu-ibu yang berada di Surabaya mengikuti vicon di Gedung Bapra Kodikmar Surabaya serta sebagian melaksanakan vicon di kediaman masing-masing sesuai dengan domisilinya. 

Dalam pengarahannya Komandan Pasmar 3 menyampaikan beberapa penekanan terkait situasi yang berkembang di dalam kehidupan para prajurit maupun keluarganya. Setiap prajurit Pasmar 3 harus dapat menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. Para Komandan satuan harus melakukan pengecekan dan memonitor kegiatan seluruh anggotanya baik pada saat jam dinas maupun di luar jam dinas. 

“Tidak ada satupun anggota satuan yang melaksanakan kerja luar pada saat jam dinas, jika memiliki usaha di luar kedinasan tidak masalah, karena dapat dikerjakan setelah jam kerja dan tidak mengganggu tugas pokok kita sebagai prajurit Korps Marinir,” tegas Komandan Pasmar 3. 

“Untuk para Ibu-ibu Jalasenastri dilarang mengupload konten yang berbau negatif dan berkomentar pada sosial media dengan ujaran kebencian ataupun yang mengandung unsur SARA karena nantinya dapat merugikan karir para suami yang sedang menjalankan tugas, kita boleh menggunakan media sosial asalkan dengan tujuan yang positif,” ucapnya. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Marinir Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten Danpasmar 3 dan pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 3.

Sumber: Penpasmar 3 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label