Melalui TMMD, Kodim 0203/Langkat Ajak Masyarakat Perangi Narkoba


MedanEkspress | Langkat - Narkoba musuh seluruh umat manusia didunia dan harus benar-benar diperangi secara serius sampai ke akar-akarnya.Saat ini diketahui peredarab narkoba sudah tidak terbendung lagi. Mulai dari anak-anak hingga kalangan orangtua dan kakek-kakek sudah diracuni Narkoba.

Tak hanya itu saja,mulai dari kawasan pedalaman terisolir hingga perkotaan Narkoba sudah ada sehingga saat ino sudah tidak terbendung lagi peredarannya.

Meskipun pihak Kepolisian dan BNN terus menerus menangkapi para bandar dan pengedarnya bukan membuat jera para pelaku.Tak pelak Narkoba musuh bersama dan harus benar-benar diperangi secara serius melibatkan seluruh komponen bangsa Indonesia.

Guna mencegah peredarannya, TNI AD dalam kegiatan Program Non Fisik TMMD ke-113 Kodim 0203/Langkat melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada warga Desa Lama Baru, Kec Sei Lepan, Kab Langkat, Sumut.

Penyuluhan Bahaya Narkoba disampaikan Bapak E.R. Nasution bertempat di Aula Kantor Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kab. Langkat, diikuti ratusan warga dan kalangan pelajar .

"Kita semua mengetahui narkoba sangat berbahaya bagi setiap orang, khususnya para generasi penerus bangsa Indonesia,untuk itu diminta para orangtua dapat memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar jangan sampai terjerumus dengan narkoba," pesannya.

Selain itu, apabila warga mengetahui ada peredaran narkoba segera laporkan kepada aparat setempat seperti Bhabinkamtibmas atau Babinsa, Kades, dan Kadus agar bisa dicegah dan ditindaklanjuti segera.

"Jangan sampai narkoba merusak anak-anak yang ada di wilayah desa ini. Maka itu untuk mencegah dan memeranginya perlu kerja sama seluruh komponen masyarakat," tegasnya.

Sumber: Kodim 0203/Langkat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label