Aksi TNI Peduli Covid-19, Babinsa Koramil 13/TT Bagikan Masker Gratis di Pasar Gambir Tebingtinggi


MedanEkspress | Tebingtinggi - Gerakan TNI Peduli Pencegahan Covid-19 di wilayah Kodim 0204/Deliserdang yang meliputi Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebingtinggi, terus digencarkan oleh Babinsa.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 13/Tebingtinggi, Serma OM Napitupulu bersama dua personel lainnya di Pasar Gambir, Kelurahan Gambir, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Minggu (31/7/2022).

Dalam kegiatan Serbuan Teritorial Minggu Harmonis ini, Serma OM Napitupulu melakukan edukasi pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 kepada para pedagang maupun para pembeli yang ada di Pasar Gambir.

"Jangan lengah. Bahaya Covid-19 masih ada, sehingga semua orang wajib melindungi dirinya dengan senantiasa memakai masker saat beraktivitas di tempat keramaian," ucapnya.

Imbauan yang terus diulang-ulang kepada siapa saja yang ditemui di Pasar Gambir tersebut, juga dirangkaikan Serma OM Napitupulu dan dua Babinsa lainnya dengan membagikan masker gratis.

"Ini masker tolong dipakai, bukan disimpan. Karena dengan taat memakai masker, tidak hanya diri sendiri menjadi lebih terlindungi, tetapi juga ikut membantu mencegah penyebaran Covid-19 ke orang lain," urai Serma OM Napitupulu.

Kegiatan simpatik Babinsa Koramil 13/TT yang juga melibatkan personil Satgas Covid-19 Pemko Tebingtinggi ini akan terus digelar di sejumlah pasar dan lokasi lainnya pada hari-hari berikutnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.