Dandim 0201/Mdn Ikut Membuka Kejuaraan Terbuka Nasional Sepatu Roda Piala Wali Kota Medan


MedanEkspress | Medan - Komandan Kodim 0201/Medan, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, MSi, turut membuka Kejuaraan Terbuka Nasional Sepatu Roda Piala Wali Kota Medan "Bintang Medan Open 2022" yang digelar di Taman Cadika Jln Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sabtu (30/7/2022).

Dandim yang mendampingi Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution saat melepas peserta lomba menjelaskan, kegiatan ini sangat positif untuk mencegah generasi muda dari pengaruh buruk narkoba, intoleransi dan radikalisme, sehingga harus didukung semua pihak.

"Apalagi kejuaraan ini untuk mencari bibit-bibit muda bertalenta di cabang olah raga seperti roda yang kelak diharapkan bisa mengharumkan nama daerah di ajang lokal, nasional maupun internasional," ucapnya. 

Wali Kota Medan, M Bobby Afif Nasution menjelaskan, kejuaraan yang berlangsung dari 30-31 Juli 2022 ini diikuti 403 atlet dari lokal, nasional maupun luar negara seperti Malaysia yang keseluruhannya tergabung dalam 25 club. 

"Saya berharap kepada seluruh peserta agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dan juga kepada wasit dapat bertindak dengan profesional dan tegas," ucap Bobby. 

Sebanyak 276 mendali disiapkan dalam perlombaan yang mempertandingkan beberapa nomor. Di antaranya pemula dengan jarak 100-200 meter, Standart KU A-D dengan jarak 300-500 dan 1.000 meter, Relay serta Speed KU A-D dengan jarak ITT 200-500 dan 1000 meter, serta Elim 3.000/5.000 meter dan Relay. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0201-08/Medan Amplas Kapten Arm Edy Hutabarat, Danramil 0201-15/Deli Tua Kapten Czi Sugito, Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap, Camat Medan Johor, Chandra Dalimunte, Ketua Koni Kota Medan, Drs Edy Sibarani, Ketua Persorosi Kota Medan Eko Yudhistira dan Ketua Umum Bintang Medan Dedi Arif.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.