Demi Peningkatan Pendidikan Berkualitas di Yayasan Hang Tuah, Ketum PP YHT Sasar Satdik-Satdik


MedanEkspress | Jakarta - Dengan adanya perkembangan Teknologi Informasi yang begitu pesat , semua instansi terutama yang terkait dengan pendidikan mau tidak mau harus mengikuti perkembangan tersebut demi keberhasilan peserta didiknya. Untuk itu Ketua Umum Pengurus Pusat Yayasan Hang Tuah menyasar ke seluruh satuan-satuan pendidikan yang menjadi tanggung jawabnya. 

SMP Hang Tuah 4 Jakarta dan TK Hang Tuah 6 Bogor mendapat perhatian khusus , Laksda (Purn) Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P selaku Ketum PP YHT, Kamis (28/07/2022) mengadakan kunjungan ke satuan pendidikan tersebut guna mengetahui sampai dimana perkembangan dan tingkat kemajuan yang sudah dicapai pada saat ini.

Kasatdik SMP Hang Tuah 4 Jakarta Jamilah, S.Ag di damping Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P menerima rombongan Ketum PP YHT, penjelasan secara singkat kondisi sekolah yang terdiri dari 113 peserta didik 13 tenaga pendidik dan 2 tenaga kependidikan serta kondisi sarana dan prarana sekolah di sampaikan oleh Kasatdik.

Ketua Umum PP Yayasan Hang Tuah kemudian memberikan beberapa motivasi kepada seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, mereka agar selalu belajar meningkatkan pengetahuannya sesuai dengan kemajuan/ perkembangan IT saat ini, agar tidak ketinggalan dengan peserta didiknya. “Dan lebih penting lagi harus kerja keras, kerja iklhas, cerdas, tuntas, professional, dan kompetitif ” ungkapnya . 

Mengakhiri kunjungannya di SMP Hang Tuah 4, Ketum di damping seluruh Pengurus Inti PP YHT, Anggota Pembina Bidang Umum PP YHT Laksma TNI (Purn) Rosehan Chaidir, M.A.P , Anggota Pengawas PP YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP, Sekertaris PP YHT Eka Agustina , A.Md, Kabidbang PP YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H, Kabidik PP YHT Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M melihat dari dekat seluruh sarana dan prasarana sekolah mulai dari Ruang Guru , Ruang Tata Usaha, Ruang kelas , Ruang Lab Komputer, Ruang Perpustakaan , Ruang Lab IPA, Kantin, dan Mushola.

Setelah usai kunjungan di SMP Hang Tuh 4, Ketum dan rombongan menuju TK Hang Tuah 6 yang berada di Ciangsana Bogor, di tempat ini Kasatdik Purwindaryanti, S.Pd.I memnerima rombongan dan langsung memberikan penjelasan kondisi TK Ht 6 yang saat ini memiliki 28 peserta didik dengan 5 tenaga pendidik dan 3 tenaga pendidik Ektrakurikuler.

Ketum dalam arahannya kepada seluruh tenaga pendidik menyampaikan bahwa, agar satdik ini memiliki target / program unggulan, baik di dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KMB), bidang keagamaan, ektra kurikuler dan lainnya sehingga peserta didik memiliki life skill dan kemandirian serta menarik bagi masyarakat serta mempromosikan dan meningkatkan kegiatan kebaharian, baik utk di dalam maupun di luar sekolah. 

Mengakhiri kunjungannya Ketum PP YHT membagikan bingkisan kepada seluruh peserta didik serta memberikan bantuan beberapa alat bermain.

Sumber: Humas YHT/dar
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.