Pembacaan Memorandum Komandan Lantamal V Digelar Jelang Serah Terima Jabatan


MedanEkspress | Surabaya - Pembacaan Memorandum dilaksanakan menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V dari Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi kepada Laksamana Pertama TNI Supardi, bertempat di Mako Lantamal V, Perak Surabaya, Kamis (28/07). Direncanakan keduanya akan melaksanaan Sertijab dalam waktu dekat. 

Pada kesempatan tersebut Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono menjelaskan kepada calon Komandan Lantamal V yang baru, tentang program kerja Lantamal V selama jabatannya, baik yang sudah dilaksanakan, sedang berjalan, dan yang akan dilaksanakan. 

“Pembacaan memorandum, dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada Komandan Lantamal V yang baru, tentang hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan”, tandas Komandan Lantamal V.

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lantamal V dijadwalkan akan dipimpin oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. T.S.N.B Hutabarat, M.M.S. Selanjutkan Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi akan menjabat sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) di Bumi Cipulir, Jakarta. 

Sedangkan Laksamana Pertama TNI Supardi yang akan menjabat sebagai Komandan Lantamal V Surabaya, merupakan Perwira Tinggi TNI AL lulusan Akademi Angkatan Laut Angkatan ke-36 tahun 1990. Sebelumnya merupakan Kepala Dinas Sejarah Angkatan Laut (Disjarahal) Mabesal, Jakarta.

Sumber: Dispen Lantamal V 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.