Wujudkan Kebersamaan, Satgas Yonif 123/RW Gotong Royong Bersama Masyarakat


MedanEkspress | Merauke - Wujud kebersamaan TNI dengan rakyat terlihat di Kampung Toray, Distrik Erambu Kab. Merauke Papua, Kamis (28/7/2022). Warga Kampung Toray bersama Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali melaksanakan gotong royong menyiapkan pembangunan rumah Pastori dan Pagar Gereja GPI Imanuel Toray.

“Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan mulai hari ini sampai beberapa hari kedepan, kegiatan diawali dengan pembongkaran rumah pastori yang lama karena di rencanakan dibangun permanen (beton). ucap Danpos Toray Letda Inf Jonni Simamora. 

“Sebagai Satgas yang berada di Kampung Toray kami akan selalu membantu dan bekerjasama dengan warga. Rumah Pastori itu sendiri dibangun guna mendukung pelayanan bagi jemaat Gereja GPI Imanuel Toray dan memperindah bangunan gereja yang nantinya dibangun Pagar Keliling Gereja.” Tambahnya.

Diwaktu yang sama Dansatgas Pamtas Yonif 123/RW Goklas P. Silaban mengucapkan Terima Kasih dan menerangkan bahwa ini adalah wujud kebersamaan dan keakraban prajuritnya dengan Warga.

“Pada kesempatan ini kami selaku Satgas Yonif 123/RW mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga dan pengurus serta jemaat Gereja GPI Imanuel Toray yang telah menerima keberadaan kami, sehingga kami dilibatkan dalam pekerjaan yang mulia ini” Ucap Dansatgas.

Di waktu yang sama Bapak Ely Dambujay selaku Majelis Penatu gereja GPI Imanuel Toray mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Satgas Yonif 123/RW yang selama ini sudah bersedia membantu kami dan sekarang membangun Rumah Pastori dan Pagar Gereja.

"Keberadaan bapak-bapak TNI Yonif 123/Rajawali di Kampung kami bukan hanya memberikan rasa aman bagi kami namun mampu memberikan bentuk Karya Bakti seperti pembangunan di Gereja kami ini," ucap Bapak Ely Dambujay.

Sumber: Pensatgas Yonif 123/RW
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.