15 Pramugari TNI AU Ikuti Latihan Standarisasi di Lanud Halim Perdanakusuma


MedanEkspress | Jakarta - Sebanyak 15 calon Pramugari Pesawat Angkut VVIP/VIP TNI AU mengikuti Latihan Standarisasi di Skadron 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa(2/8/2022). 

Pembukaan Latihan Standarisasi Pramugari 2022 dibuka oleh Komandan Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma  Kolonel Pnb Trinanda Hasan F.,S.T., M.Han

Dalam sambutannya, Danwing Udara I mengatakan latihan standardisasi ini bertujuan untuk menjaga kesinambungan regenerasi pramugari pesawat angkut VVIP/VIP TNI AU, dengan harapan di masa mendatang TNI AU tidak akan kekurangan tenaga-tenaga terampil sebagai pramugari pesawat militer yang handal dan professional.

“Selain itu, melalui latihan ini diharapkan budaya operational crew tetap terjaga, guna mewujudkan awak pesawat yang terampil, solid dan siap siaga melaksanakan berbagai penugasan dengan profesional, serta sebagai wahana membangun kerja sama yang efektif di antara para kru dan elemen-elemen pendukungnya, untuk mewujudkan zero accident”, lanjut Danwing.

Danwing juga menambahkan, dari pelatihan ini nantinya akan terbentuk karakter pramugari yang memiliki tekad kuat dan siap melaksanakan tugas dengan mengutamakan profesionalisme.

“Untuk itu, bulatkan niat dan tekad kalian untuk mampu menerima dan menyerap semua ilmu dan keterampilan, serta ikuti setiap rangkaian kegiatan dengan tekun dan serius, sehingga nantinya kalian dapat bertugas sebagai pramugari TNI yang terampil dan professional”, pesan Danwing.

Sumber: Penlanud Halim
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.