Babinsa Koramil 06/LP Tak Kendor Jaga Keselamatan Warga dari Covid-19


MedanEkspress | Lubuk Pakam - Operasi Patuh Protokol Kesehatan terus digelar Babinsa di jajaran Kodim 0204/Deliserdang bersama anggota Polri dan Perangkat Pemerintahan lainnya.

Selain untuk mencegah berkembangnya kasus penularan Covid-19 yang lebih masif, operasi secara simpatik ini untuk mengingatkan kepada setiap warga  bahwa menjaga kesehatan dan keselamatan jiwa harus dilakukan secara bersama dan dengan sungguh-sungguh.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Lubuk Pakam, Serda Amrodin bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat pemerintahan di Jl Sutomo, Kelurahan Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Senin (22/8/2022).

"Tujuan operasi ini untuk mengajak setiap warga agar tidak melepas masker saat beraktivitas di luar rumah, serta selalu mencuci tangan dengan sabun atau Hand Sanitizer," jelas Serda Amrodin.

Dengan terus memberi imbauan, diharapkan akan terbangun kesadaran warga masyarakat akan pentingnya mentaati Protokol Kesehatan, sehingga kasus Covid-19 bisa ditekan hingga benar-benar sirna dari wilayah Kecamatan Lubuk Pakam sekitarnya.

Dalam operasi ini, Babinsa dan anggota tim lainnya juga membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di lokasi kegiatan.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.