Danrem 023/KS Kunjungi Kompi Senapan B Yonif 123/Rajawali


MedanEkspress | Penyabungan - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han kunjungi Kompi B Yonif 123/RW yang berada di Penyabungan Jumat (05/08/2022)

Kepada Para Prajurit Korum Kompi C, Danrem memberikam motivasi, Prajurit harus semangat, Prajurit harus selalu bersyukur, jangan mengeluh sebagai Prajurit Kawal Samudera adalah Prajurit Petarung yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat. 

Sebagai Prajurit Korum jaga keluarga besar Yonif 123/RW yang sedang melaksanakan tugas operasi, Prajurit harus dewasa dan menjadi contoh, jangan buat masalah. Dan apabila ada masalah agar dikomunikasikan dan diselesaikan dengan baik, karena tidak ada permasahan yang tidak dapat diselesaikan jangan pernah mengambil keputusan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan nama baik satuan.

Lebih lanjut mantan Danbrig 7/RR mengatakan jauhi pelanggaran sekecil apapun, terutama penyalahgunaan narkoba, saya pastikan apabila Prajurit ketangkap narkoba saya pastikan dipecat. 

Diakhir pengarahannya Danrem mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan pangkalan karena kebersihan pangkalan adalah cermin Satuan.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.