Danrem 023/KS Serahkan Laptop ke Staf Personel Korem


MedanEkspress | Sibolga - Untuk mendukung pelaksanaan tugas yang lebih maksimal Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili Kepala Staf Korem Letkol Arh Utama Rusdyaman memberikan Laptop ke Staf Personel, Senin (29/08/2022)

Kepala Staf Korem 023/KS mengantakan bahwa penyerahan inventaris Laptop ini menandai upaya kita untuk selalu berusaha meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas dengan optimal demi keberhasilan tugas-tugas Korem 023/KS.

Selain untuk meningkatkan profesionalisme di dalam melaksanakan tugas kita juga harus meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang baik antar Staf sehingga diharapkan Prajurit Korem 023/KS dapat menguasai tugas dan fungsinya masing-masing.

Kepala Staf Korem berharap dengan adanya pemberian ini semua piranti lunak dan piranti keras yang ada harus dapat diperdayakan dan dikuasai secara optimal agar dapat digunakan untuk membantu pelaksanaan tugas."pesan Kasrem"

Hadir dalam penyerahan laptop antara lain Kasiops, Kasipers, Kasilog, Kasiter, Kasiren, Pasipers dan Kapenrem 023/KS. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.