Danrem 023/KS Tinjau Pelaksanaan TMMD 114 Kodim 0211/Tapteng


MedanEkspress | Sibolga - Selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD Ke 114 wilayah Korem 023/KS, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Czi MP Sibuea, MHan meninjau langsung pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke-114 Kodim 0211/Tapanuli Tengah, Sabtu (06/8/2022).

Danrem 023/KS disela kegiatan peninjauan TMMD mengatakan maksud kedatangannya ingin melihat secara langsung sejauhmana pelaksanaan TMMD di lapangan serta untuk memastikan kegiatan berjalan dengan sesuai yang diharapkan.

Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jayakarta itu menyampaikan TMMD merupakan operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu pada lintas sektoral bersama Kementerian, Pemerintahan, Lembaga, Pemerintah Daerah dan masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di daerah.

Hal ini sesuai dengan tema TMMD kali ini, yaitu TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI. "Bersama kita menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat,” ujar Danrem.

"Yang tidak kala pentingnya Program ini untuk menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta membudayakan semangat gotong royong," tutup Danrem.

Danrem juga mendengarkan saran dari masyarakat disekitar dilokasi TMMD permasalahan yang ada, Danrem berjanji kepada masyarakat untuk memberikan sumbangan kepada PAUD yang ada di Kelurahan Hutabarangan berupa Alat-alat PAUD.

Ditempat yang sama Lurah Hutabarangan mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas bantuan yang diberikan untuk PAUD. "Semoga membawa berkah bagi kita semua," ucapnya.

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.