Dua Tim Bola Voli Koarmada III Melaju ke Babak Final


MedanEkspress | Sorong - Tim Bola Voli Putera Koarmada III melaju ke babak final setelah sebelumnya membukukan kemenangan atas Tim Bola Voli Putera Mariat dengan skor 3-0 (25-20,25-15, 25-9), tidak tanggung-tanggung Panglima Koarmada III/ Pangkoarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah S.H., CHRMP., M. Tr.Opsla, yang didampingi Kepala Staf dan Kapoksahli Koarmada III serta Pejabat Koarmada III lainnya turut serta menjadi supporter untuk memberikan dukungan saat Tim Bola Putera Koarmada III bertanding di Lapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten Sorong Jl. Raya Aimas - Klamono, Klamasen, Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Jumat (05/08/22).

Kemenangan di Tim Bola Voli Putera Koarmada III menuju babak final tersebut, diraih dengan perjuangan yang sangat gigih dan penuh motivasi, dimana pada set pertama Tim Bola Voli Putera Koarmada III memimpin skor dengan selisih angka yang kecil, namun pada set kedua dan ketiga, dengan mental dan semangat yang kuat, Tim Bola Voli Putera Koarmada III semakin unggul, sehingga bisa menuju ke babak final yang akan dilaksanakan pada hari Senin mendatang.

Selain itu, sebelumnya pada hari Kamis (04/08/22) Tim Bola Voli Puteri/ gabungan Kowal dan Jalasenastri Koarmada III juga melaju ke babak final setelah sebelumnya mendapatkan kemenangan atas Tim Bola Voli Puteri Kwongkek Kembang Saluk B dengan skor 3-1.

Adapun turnamen bola voli tersebut adalah rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan rangkaian kegiatan memperingati HUT Republik Indonesia Ke-77, pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Sementara itu dikatakan Bupati Kabupaten Sorong Dr. Johny Kamuru, M.Si, bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana pencarian bibit-bibit atlet olahraga bola voli di Kabupaten Sorong, dimana turnamen ini diikuti oleh 17 Tim Bola Voli Putera dan 16 Tim Bola Voli Puteri, baik dari TNI, Polri maupun sipil.

Sumber: Dispen Koarmada III
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.