HUT Ke-64 Korem 023/KS, Jajaran Forkopimda Sibolga-Tapteng Beri Surprise ke Danrem 023/KS


MedanEkspress | Sibolga - Dihari Ulang Tahun Korem 023/KS ke 64 Tahun 2022 Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah yang dipimpin Wakil Walikota Sibolga Pantas Lbn Tobing, Plt Bupati Tapteng Yetty Sembiring, SSTP., M.M. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Cristian Samma, S.I.K, Kepala Pengadilan Sibolga Ibu Lenny Lasminar S, S.H., M.H, Wakil Kepala Kejaksaan Sibolg memberi kejutan kepada Danrem 023/KS bertempat di Serambi Kehormatan Makorem Selasa (16/08/2022)

Kedatangan rombongan Forkopimda Sibolga dan Tapanuli Tengah disambut dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dodi Triwinarto, S.I.P., M.Han dengan membawa kue ulang tahun, seraya memberi ucapan Delamat Ulang Tahun Korem 023/KS yang ke 64.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Sibolga Tapanuli Tengah atas Surprise ini sebagai bentuk soliditas TNI-Polri dan Pemerinta Daerah. Kami berharap, soliditas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI," ucap Danrem".

Sementara Plt Bupati Tapanuli Tengah atas nama Forkopimda Sibolga dan Tapteng mengatakan, kejutan pada momen HUT Korem yang ke 64 Tahun pada hari ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Selamat Ulang Tahun Korem yang ke 64 semoga semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga dengan semua komponen bangsa,” tegas Plt Bupati.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.