Jalin Keakraban, Satgas Yonif 123/RW Gelar Olah Raga Bersama Masyarakat Papua


MedanEkspress | Merauke - Untuk lebih menjalin keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat di perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Pos Kotis menggelar olahraga bersama dengan masyarakat Kampung Sipias, Distrik Eligobel Kab. Merauke

Dalam keterangan tertulisnya, pada Kamis (04/8/2022), Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Letkol Inf Goklas P. Silaban mengatakan kegiatan bermain voli merupakan wahana komunikasi sosial yang dilakukan anggota Pos Kotis kepada Masyarakat di Papua untuk lebih menjalin keakraban.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran fisik dan hiburan bagi para prajurit serta seluruh masyarakat di sekitar kampung Sipias, Kab. Merauke Papua,” Tuturnya.

“Harapannya terjalin hubungan keakraban, kebersamaan dan persaudaraan,” ucap Dansatgas.

Ditambahkannya, melalui olahraga voli dengan masyarakat dapat bergembira bersama melepas rasa lelah seharian bekerja.

Selain sebagai sarana hiburan dan anjangsana, olahraga juga untuk menjaga kebugaran fisik bagi personel Satgas.

Diharapkan juga dapat memotivasi masyarakat untuk terus dapat berolahraga, serta mengajak pola hidup sehat dengan berolahraga.

Sementara itu Senggo (25), salah satu warga yang ikut bermain mengucapkan sangat senang bermain voli bersama dengan abang-abang pos.

“TNI baik, pintar main voli, apalagi kami juga bisa melihat dan belajar dari permainan abang-abang TNI sehingga membuat kami semakin bersemangat dalam bermain voli,” katanya.

Sumber: Pensatgas Yonif 123/RW
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.