Keluarga Pintin Sumarni Apresiasi Polrestabes Medan Tangkap Acen


MedanEkspress | Medan - Keluarga Pintin Sumarni, warga Jalan AR Hakim, No 71-19 B, Kecamatan Medan Area, mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan mengucapkan terima kasih. Itu karena, pihak Satuan Reskrim Polrestabes Medan telah menindaklanjuti kasus penganiayaan yang dialaminya dan bahkan telah mengamankan pelakunya yakni, Aceng alias Acen. 

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan karena telah menindaklanjuti kasus penganiayaan yang dialami keluarga saya dan juga telah mengamankan pelakunya, Aceng alias Acen," ujar Hendrik, keluarga Pintin Sumarni kepada wartawan, Kamis (25/8/2022) malam. 

Dikatakan Hendrik, kinerja Polrestabes Medan memang patut diapresiasi karena dengan cepat merespon pengaduan masyarakat. Apalagi saat ini, citra Polri sedang buruk akibat kasus Irjen Pol Ferdi Sambo yang tengah viral. 

"Langkah Polrestabes Medan merespon cepat pengaduan dan keluhan masyarakat sangatlah bagus. Dengan kinerja baik ini, maka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan cepat pulih, pasca kasus Irjen Pol Ferdi Sambo," sambung Hendrik. 

Terakhir Hendrik berharap kepada Kapolrestabes Medan agar kasus yang dialami keluarganya ditangani dengan serius. Sebab menurut Hendrik, selain melakukan penganiayaan, Aceng alias Acen Cs juga diduga ingin melakukan pemerasan terhadap keluarganya dengan dalih perdamaian.

"Apa yang dilakukan Aceng alias Acen Cs kepada keluarga saya sangatlah buruk. Karena, sudah melakukan penganiayaan, justru melaporkan keluarga saya ke polisi dan kemudian coba memeras dengan alasan perdamaian," imbuh Hendrik. 

Sumber: Redaksi MEC 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.