Ketua PPAD Sumut Dampingi Gubsu Buka Kejurnas Tinju Amatir 2022


MedanEkspress | Medan - Ketua Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Sumut, Kolonel Cba Purn Ganda Simanjuntak, SSos, turut  menghadiri sekaligus mendampingi Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di acara pembukaan Kejurnas Tinju Amatir Junior Youth Elite 2022 di GOR Mini Dispora Sumut, Jln Willem Iskandar, Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Senin (8/8/2022).

Pembukaan kejurnas yang berlangsung hingga 11 Agustus 2022 ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Sumut didampingi Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Pusat, Mayjen  TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak, Ketua Pertina Sumut, Sabam Parulian Manalu dan Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis.


Gubsu Edy Rahmayadi menjelaskan, Kejurnas ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolok ukur untuk menilai perkembangan cabang olah raga tinju amatir di Sumut. 

"Sumut gudangnya tinju amatir, dan sudah banyak atlet yang berprestasi dari daerah ini. Salah satunya Sarohatua Lumban Tobing yang meraih medali emas di PON XX Papua yang baru lalu," urai Gubsu. 

Oleh karena itu, Gubsu berharap kegiatan ini menjadi pemacu semangat para atlet tinju yang ada di Sumut untuk lebih giat berlatih dan meningkatkan prestasinya baik tingkat nasional maupun internasional.


Kejuaraan yang diikuti 350 atlet tinju dari 30 provinsi se-Indonesia, di antaranya DKI Jakarta, Sumatera Barat, Aceh, Papua, dan Sulawesi Barat itu mempertandingkan 50 kelas dengan tiga kategori, yakni Junior, Yout, dan Elite. 

Turut mendampingi Ketua PPAD Sumut di acara ini, antara lain Sekretaris PPAD Sumut, Kolonel Inf Purn Zukhriadi dan sejumlah ketua bidang dan para pengurus lainnya. 

Sumber: Humas PPAD Sumut
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.