Ketua PPAD Sumut Dampingi Ketua Pertina Pusat Tutup Kejurnas Tinju Amatir Junior-Youth-Elite 2022 di Medan


MedanEkspress | Medan - Ketua Pengprov PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Sumut, Kolonel Cba (Purn) Ganda Simanjuntak, SSos, turut mendampingi Ketua Pertina Pusat, Mayjen TNI (Purn)  Dr (C) Komaruddin Simanjuntak, SIP, MSc, dalam acara penutupan Kejurnas Tinju Amatir Junior-Youth-Elite 2022 di GOR Mini Dispora Sumut, Jln Willem Iskandar/Pancing, Rabu (10/8/2022). 

Dalam acara penutupan itu, hadir pula pengurus Pertina Pusat lainnya, Brigjen TNI (Purn) Edison Simanjuntak yang juga Wakabid Organisasi PP PPAD Pusat, Sekretaris PPAD Sumut, Kolonel Inf (Purn) Zukhriadi, Ketua Pertina Sumut, Sabam P Manalu, Ketua KONI Sumut, John Ismadi Lubis, dan pihak terkait lainnya. 

Di sela menyaksikan pertandingan tinju itu, Ketua Pengprov PPAD Sumut menyampaikan apresiasi pihaknya atas kerja nyata Gubernur Sumut, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi bersama Petina Sumut dalam pembinaan olah raga tinju khususnya di Sumatera Utara.

"Kejuaraan ini sangat bergengsi, karena tidak saja untuk menjaring talenta-talenta muda berbakat di olah raga tinju, tapi juga sebagai ajang persiapan menghadapi PON XXI tahun 2024 yang digelar secara bersama oleh Sumut dan Aceh," ucap Ganda Simanjuntak. 

Purnawirawan TNI AD lulusan Akmil 1985 ini pun mengaku, dirinya bersama segenap pengurus PPAD Sumut lainnya, siap memberikan dukungan guna keberlangsungan pembinaan atlet tinju amatir di wilayah Sumut. 

Harus kita akui bahwa Kejurnas ini merupakan sarana pengembangan prestasi dan tolok ukur untuk menilai perkembangan cabang olah raga tinju amatir di Sumut. Dan karenanya, PPAD Sumut siap memberikan support untuk pembinaan olah raga tinju amatir di Sumut ke depannya," pungkas Ganda Simanjuntak yang satu letting dengan Gubsu Edy Rahmayadi itu.

Untuk diketahui, Kejurnas Tinju Amatir Junior-Youth-Elite 2022 ini diikuti 350 atlet tinju dari 30 provinsi se-Indonesia. Di antaranya DKI Jakarta, Sumatera Barat, Aceh, Papua, dan Sulawesi Barat yang mempertandingkan 50 kelas dengan tiga kategori, yakni Junior, Youth, dan Elite. 

Sumber: Humas PPAD Sumut


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.