Kompetisi Menembak Antar Pejabat Utama, Kasatker dan Komandan KRI Telah Berakhir


MedanEkspress | Surabaya - Lomba menembak Pistol Executive antar Pejabat Utama (PJU), Kasatker dan Komandan KRI Koarmada II dalam rangka menyambut HUT TNI AL tahun 2022 telah selesai dilaksanakan di Lapangan Tembak Ambalat dengan lancar dan aman.

"Saya ucapkan selamat, bagi peserta yang berhasil meraih predikat juara dan telah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam perlombaan, Saya merasa bangga atas prestasi yang telah didapat dan hendaknya dijadikan tantangan untuk meningkatkan kemampuan para prajurit sekalian dan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga lomba menembak ini berjalan dengan baik, aman dan lancar".

Hal tersebut disampaikan oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., melalui sambutannya saat menutup Gelar Kompetisi Menembak Antar Pejabat Utama, Kasatker dan Komandan KRI di lapangan tembak Ambalat Ujung Surabaya, Selasa (2/8/2022).

Dari hasil lomba menembak pistol Executive antar pejabat tinggi, juara 1 diraih oleh Kaskoarmada II dan juara 2 diraih oleh kapoksahli koarmada II. Lomba menembak pistol antar Satker, juara 1 diraih oleh Danden Intel Koarmada II, juara 2 diraih oleh Danpom Koarmada II, dan juara 3 diraih oleh Dansatmar Koarmada II.

Sebelumnya telah dilaksanakan lomba menembak antar Komandan KRI dimana juara 1 diraih Komandan KRI AMY-351 Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, juara 2 diraih Komandan KRI SPR-628 Letkol Laut (P) Aria Candrayuda dan Juara 3 diraih Komandan KRI HIU-804 Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan.

Hadir pada kegiatan lomba tersebut, Kaskoarmada II, Kapoksahli Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, Komandan Kolat Koarmada II dan para Komandan Satuan Koarmada II, serta para Komandan KRI Koarmada II.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.